Hari Minggu, Ayo Liburan di Perpustakaan!!

Senin, 12 Maret 2018 10:35:48 - Oleh : adminperpus

Pertemuan Forum Anak Kulon Progo

Bikin Buku itu Asyik...

Kajian Ramadhan

Asah Bahasa Inggris Songsong Bandara Baru

BELAJAR BAHASA INGGRIS

Sosialisasi Desa Replikasi Mandiri Perpuseru 2018 dan 2019

Banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghabiskan liburan di hari minggu. Setelah 6 hari kita berkutat dengan berbagai macam pekerjaan yang menyita waktu dan energi, di hari ini kita diberikan kesempatan untuk bebas berekspresi dan refreshing seharian. Ada yang berwisata ke Pantai, Taman Bermain, atau sekedar bersilaturahmi ke tempat teman, tapi ada juga lho teman-teman kita yang menghabiskan hari liburnya untuk berkegiatan di Perpustakaan.
Di hari minggu 12 Maret 2018 kemaren eman-teman kita dari Forum Anak Kulon Progo (FAKP) mengadakan kegiatan Achiever (Annual Children Event of Kulon Progo). Acara ini selain mengakomodasi pertemuan rutin tahunan Forum anak juga digunakan sebagai sarana untuk pengenalan Forum Anak ke anggota baru di wilayah Kulon Progo, mengingat tahun ini ada penggantian pengurus dan rekrutmen anggota baru. Mereka memilih berkegiatan di Perpustakaan selain karena nyaman dan fasilitasnya memadai juga karena lokasi ini sudah sering digunakan untuk pertemuan FAKP. Acara yang dihadiri oleh 26 peserta ini berjalan lancar dan cukup meriah.
Selain para pemuda yang berkegiatan di perpustakaan di hari minggu, 6 orang ibu-ibu rumah tangga juga memanfaatkan hari libur ini untuk berlatih ketrampilan dengan menggunakan bahan tali kur. Barang yang dibuat masih sama dengan pertemuan minggu lalu yaitu aksesoris gelang dengan beberapa variasi anyaman yaitu, ulir, uler, dan tali peluit. Mereka merasa senang dan bertambah pengetahuannya dengan mengikuti pelatihan ini, apalagi bahan-bahan dan pelatihnya disediakan oleh perpustakaan. Bagi masyarakat lain yang berkenan mengikuti acara pelatihan ini silahkan menghubungi petugas perpustakaan di jam kerja.
#Mari Liburan di Perpustakaan
#Perpustakaan untuk hidup Lebih baik

« Kembali | Kirim | Versi cetak