WOW...ADA SENAM MASAL DI PERPUSDA UNTUK UMUM

Jum`at, 14 September 2018 10:10:50 - Oleh : adminperpus

Para peserta senam antusias ikuti arahan instruktur

PERPUSDA PUASKAN SDN 2 WATES

DI PERPUSDA... MEREKA PUN TERPIKAT

Perpusda Semakin Memesona

ADA ROMBONGAN BULE DI PERPUSDA

Perpusda Canangkan Pojok Baca di Rutan Wates


Wates - Jumat pagi pukul 07.30 di halaman belakang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kulon Progo tampak berkumpul para ibu dan bapak baik dari lingkungan institusi tersebut maupun dari masyarakat dalam jumlah yang cukup banyak. "Pagi ini akan ada kegiatan senam bersama untuk karyawan di sini maupun masyarakat umum, karena kegiatan ini terbuka untuk umum" kata koordinator kegiatan Uswatun Hasanah, SIP. Uswatun mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program perpuseru cocacola foundation. Rencananya kegiatan senam ini akan diadakan sebanyak delapan kali pada setiap hari Jumat pukul 08.00, dan sekarang ini merupakan kali yang kedua setelah jumat minggu lalu diadakan kegiatan serupa.

     Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kulon Progo Drs Agus Santosa, MA sangat antusias mendukung kegiatan ini. "Melihat animo peserta baik dari dalam maupun luar institusi ini yang begitu besar, ada kemungkinan kegiatan ini akan terus dilakukan meskipun program dari perpuseru cocacola foundation berakhir" komentar Agus.

Untuk kegiatan senam ini mendatangkan instruktur khusus dari Sanggar Puspita Bondhan Puspitasari yang beralamat di Ruko Gowok No 6,7 Wates, Kulon Progo. Instruktur yang akrab dipanggil Mbak Pipiet ini mengatakan bahwa kegiatan senam ini aka nada hasilnya yang signifikan jika dilakukan secara rutin. "Senam ini sebenarnya ada tingkatan ata levelnya, mulai dari level dasar sampai dengan zumbo extra" imbunya.

Para peserta sangat menikmati kegiatan senam yang berlangsung sekitar 45 menit ini, rasa capek tak dihiraukan dan terhapus oleh rasa senang sembari menikmati camilan dan minuman sedakarnya yang telah disediakan seusai senam.

Hal ini semakin semarak karena bertepatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca yang jatuh pada tanggal 12-15 September 2018. Semoga kegitan ini menambah minat kunjung dan gemar membaca dalam masyarakat!***


 

« Kembali | Kirim | Versi cetak