Berdebar Tak Sabar Menanti Pocadi Segera Berkibar!

Wates -- Dalam rangka mendukung persiapan launching Pocadi di Satpas SIM Polres Kulon Progo yang akan dilaksanakan pada Jumat (29 Januari 2021), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo menggelar Rapat Koordinasi di R. Aula pada Senin (25 Januari 2021) pukul 12.30 WIB. Rapat yang dipimpin langsung oleh Siti Nurhayati, S. IP, Kabid Perpustakaan ini, dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, Drs. R. Agus Santosa, MA. Rakor ini dimaksudkan untuk membahas berbagai program di bidang perpustakaan yang dalam waktu dekat akan dieksekusi, termasuk launching Pocadi.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan pengantar oleh Kabid perpustakaan, Siti Nurhayati, S. IP, dilanjutkan dengan pemaparan berbagai program dan agenda dari masing-masing seksi. Kesempatan pertama diberikan kepada Kasie Pembinaan dan Pelayanan, Drs. Surachmanta. Setelah itu dilanjutkan pemaparan oleh Kasie Pengadaan, Rr.Qodar Widayaningsih, SIP. Pemaparan keduanya berjalan lancar dan karenya langsung dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo, Drs. R. Agus Santosa, MA terkait persiapan launching Pocadi.

Yang paling banyak menyita waktu dan perhatian adalah pembahasan persiapan launching pocadi ini. Persiapan harus dibuat betul-betul bagus dan matang karena ini moment istimewa dan amat bersejarah. Demikian inti dari arahan Kepala Dinas terkait persiapan launching. Pada kesempatan ini dibentuk pula panitia kecil yang nantinya terlibat dalam launching Pocadi tersebut. Bahkan untuk memastikan agar launching berjalan baik, akan diadakan gladi bersih pada Rabu, 27 Januari 2021 mendatang. Tentu ini menjadi moment yang luar biasa bagi warga Kulon Progo karena untuk pertama kalinya akan memiliki Pocadi. Selamat datang Pocadi, semoga antusiasme masyarakat Kulon Progo dalam menyambut dan memanfaatkan sebanding dengan perjuangan, persiapan dan penantian panjang. Sudah terbayang, seperti apa nantinya ketika Pocadi sudah tayang. Ah, semakin tak sabar menanti Pocadi segera berkibar! (you are)