Puncak HUT KORPRI Bertabur Doorprize!

Pengasih – Setelah beberapa waktu sebelumnya diadakan berbagai kegiatan dalam kerangka HUT KORPRI yang ke 52, hari ini Jumat. 24 November 2023 adalah akhir sekaligus puncaknya. Acara puncak ini diadakan dengan menggelar kegiatan Jalan Sehat. Segenap OPD di seluruh Kabupaten Kulon Progo diundang untuk mengikuti dan memeriahkan acara ini. Beberapa doorprize menarik telah disiapkan untuk menarik lebih banyak peserta ikut terlibat memeriahkan puncak acara.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo tidak ketinggalan ikut berpartisipasi pada momen istimewa tersebut. Dipimpin oleh Kepala Dinas, Drs. Duana Heru Supriyanta, MM segenap staf dan pegawai Dispussip berduyun-duyun menuju alun-alun Kulon Progo, lokasi jalan sehat, dengan kostum merah hati. Semangat dan tekad mereguk sehat menyala di dada.

Hari ini menjadi istimewa bagi Dispussip, bukan hanya terlibat dalam jalan sehat, tetapi tampil dengan menu andalannya, Perpustakaan Keliling! Mobil biru sudah bertengger di tengah lapangan, menanti para pemustaka yang rindu membaca.

Sementara itu, para peserta jalan sehat dari Dispussip siap-siap melakuka Start! Rasa malas dihalau untuk terus menelusuri rute jalan sehat hingga tuntas! Semakin mendekati Finish semakin besar gelora semangat mereka. Terbayang di depan deretan dooprize menggiurkan! Motor, Sepeda, Samartphone, Kulkas, dan masih banyak lagi. Luar biasa, HUT KORPRI kali ini memang beda, sungguh-sungguh bertabur dooprize. Yuk semangat, bertahan hingga akhir. Siapa tahu Dewi Fortuna berkenan mampir. (*/youare)